Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Warganet Salah Fokus, Hidung Lesti Kejora Tampak Semakin Mancung

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Penampilan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, publik lebih fokus terhadap hidung Lesti Kejora. Hal ini terjadi usai Lesti Kejora lama vakum dari media sosial karena dugaan KDRT yang menghampiri rumah tangganya. 

Usai kembali aktif memakai media sosial, ibu satu anak ini langsung menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, momen Lesti Kejora yang sedang asyik menggendong sang buah hati, Baby L mendadak jadi perbincangan hangat warganet

Dalam video tersebut, Lesti Kejora terlihat sedang berada di dapur. Ia terlihat sederhana dengan kerudung instan warna cokelat dan menggendong Baby L. Lesti tampak beberapa kali mengajak sang anak yang tengah makan menatap ke arah kamera. 

 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Tapi, terlihat Baby L yang tidak mau menggubris ajakan tersebut. Video tersebut kemudian beralih merekam sosok Rizky Billar yang meniup makanan. Billar kemudian menyuapkan makanan kepada sesosok orang di depannya yang diduga Lesti Kejora. 

Momen kebersamaan Lesti Kejora itu viral dan menjadi sorotan di media sosial. Apalagi, setelah videonya dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip. Hubungan keduanya memang mencuri perhatian publik sehingga banyak dilihat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit