Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Terlalu Vulgar Saat Temani Anak di Sekolah, Jessica Iskandar Dihujat Warganet

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Postingan instagram Jessica Iskandar baru-baru ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Jedar itu dinilai tampil terlalu terbuka dalam acara sekolah anaknya.

Usai mendapatkan simpati dari publik, kini Jessica Iskandar mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet atas penampilannya yang dinilai terlalu vulgar. Lantas, seperti apa penampilan Jessica Iskandar saat datang ke sebuah acara di sekolah anaknya? Yuk scroll artikel berikut ini!

Tampil Terlalu Vulgar

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • instagram: @inijedar

Jessica Iskandar kerap membagikan momen-momen dirinya bersama dengan keluarga kecilnya melalui laman instagram pribadinya. Seperti dalam unggahan terbarunya, ia membagikan foto bersama dengan anak dan suaminya dalam sebuah acara sekolah putranya, El Barack.

"Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe," tulis Jessica Iskandar melalui unggahan instagramnya.

Namun yang menjadi sorotan warganet adalah busana yang dikenakan Jessica Iskandar. Dalam potret tersebut, Jessica Iskandar menggunakan tanktop berwarna kuning dengan tali yang cukup tipis sehingga bagian dada Jessica Iskandar terpampang dengan jelas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit