Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Jerinx SID Berulah Lagi, Nora Alexandra Disebut Pelacur Oleh Netizen

img_title
Nora Jerinx SID
Sumber :

JagoDangdutJerinx SID kembali menghebohkan publik dengan pernyataannya terkait teori lain covid-19, drummer band Superman Is Dead itu menyeret nama almarhum Eben Burgerkill dalam cuitannya.

Hal itu membuat istri mendiang Eben, Anggi Pratiwi tersingung lantaran nama sang suami diseret-seret dalam agenda Jerinx SID, hal itu pun membuat netizen ikut geram. Tidak hanya kepada Jerinx SID, sang istri Nora Alexandra pun terkena dampaknya. Simak selengkapnya!

Jerinx SID Kembali Berulah

img_title
Cuitan Jerinx SID
Foto :
  • instagram: @bubu_anggi

Pemilik nama asli I Gede Ari Astina, kembali membahas soal konspiarasi covid-19. Dalam pembahasan tersebut, Jerinx SID membawa nama almarhum Eben Burgerkill. Mendapati cuitan Jerinx, Anggi Pratiwi pun tidak terima nama suaminya dibawa-bawa.

Melalui unggahannya di instagram @bubu_anggi, istri Anggi Pratiwi menyentil Jerinx SID. Ia mengunggah tangkapan layar cuitan dari Jerinx SID dan juga menandai Nora Alexandra dan suami.

"Maaf bli @true_jrx , ini maksudnya apa yah? Apa hubungannya sama almarhum suami saya @ebenbkhc. 'Tolong jangan bawa2 nama almarhum untuk agendamu'," tulis Anggi Pratiwi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit