Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu dewi Sempat Dilarang Beli Mobil oleh Regi Datau, Luna Maya: Kalo Sekarang Pasti Boleh

img_title
Ayu Dewi & Regi Datau
Sumber :

JagoDangdut – Ayu Dewi diketahui adalah salah satu artis yang tergabung dalam geng arisan yang kini tengah jadi perbincangan, yaitu Geng Cendol. Selain anggotanya yang terdiri dari banyak sosialita dan aktris papan atas, juga karena jumlah uang yang didapat ketika arisan cukup fantastis yaitu Rp.400 Juta Rupiah.

Baru-baru ini, ada satu momen dimana sebuah video yang diunggah ke Youtube milik Ayu Dewi, ketika Ayu Dewi dan para artis anggota Geng Cendol berkeliling jalan-jalan di malam untuk mencari bubur. Mereka naik mobil mewah yang muat banyak orang, dilansir Kamis, 8 Desember 2022. 

img_title
Ayu Dewi
Foto :
  • instagram @mrsayudewi

"Ini mobil impian aku, tahu," kata Ayu Dewi tiba-tiba berceletuk kepada anggota geng lainnya. "Terus kenapa enggak beli, anak kamu kan banyak kan?" ujar Nagita Slavina, menyahut dengan bertanya. 

Ayu Dewi curhat bahwa dia tidak mendapat izin dari sang suami, Regi Datau untuk membeli mobil yang dia inginkan karena ukurannya yang terlalu besar. Namun, Ayu mengungkapkan bahwa ia baru membeli Range Rover yang sekarang ingin dijualnya. "Aku mau jual (mobil Range Rover), ada yang mau beli enggak?" tanya ibu tiga anak tersebut.

img_title
Geng Cendol
Foto :
  • -

Nagita Slavina lalu menjawab bahwa Ayu Dewi seharusnya membeli mobil tersebut karena punya banyak anak. "Itu dia kawan, aku juga maunya gitu lah, tak dapat izin aku loh," jawab Ayu Dewi cepat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit