Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Akad Nikah Kaesang & Erina Gudono Suguhkan Makanan Ala Raja Mataram

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya ia akan segera menikahi kekasihnya, Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang. Usai akad nikah, tamu undang yang hadir akan disajikan makanan khusus. GM Royal Ambarukmo Herman Courbois menyampaikan ada empat makanan ala Raja Mataram yang dipilih oleh Kaesang dan Erina. 

Para Tamu Undangan Akan Dihidangkan Makanan Ala Raja Mataram

img_title
Kaesang Pangarep
Foto :
  • VIVA/Isra Berlian

Nantinya akan ada 150 undangan yang hadir dalam prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo pada Sabtu 10 Desember 2022. Segala persiapan telah dilakukan untuk melancarkan acara putra bungsu Presiden Jokowi. Terkait hal itu, GM Royal Ambarukmo Herman Courbois menyampaikan jika pihak hotel akan menyajikan suguhan ala Raja Mataram kepada para tamu undangan. 

Calon mempelai, Kaesang dan Erina telah memilih menu untuk disajikan kepada tamu undangan. Menu yang dipilih adalah empat makanan ala Raja Mataram. Tetapi, Herman belum bisa membeberkan menu apa saja yang dipilih dan akan disajikan dalam acara tersebut. Ia baru bisa memberitahukan setelah akad nikah berlangsung.

"Menunya boleh saya katakan menu tradisional dari Sultan HB II hingga Sultan HB VII. Menu asli saya baru boleh cerita setelah acara (akad nikah). Tapi menunya sudah diketok," kata Herman dilansir dari VIVA.

"Total empat menu (yang dipilih). Semua (suguhan) tradisional, minuman juga tradisional," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit