Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Tunangan Terburu-buru Julian Jacob Dituding Hamili Mirriam Eka

img_title
Julian Jacob
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Julian Jacob. Pasalnya ia baru saja memamerkan momen melamar kekasihnya Mirriam Eka. Terbaru, Julian pun mengunggah acara tunangannya dengan Mirriam di Insta Story Instagramnya.  Setelah momen lamaran nya viral dan dibicarakan banyak pihak, akhirnya, Julian Jacob secara resmi mengikat kekasihnya, Mirriam Eka menjadi tunangan nya.

Netter Curgai Proses Tunangan Julian Jacob dan Mirriam yang Terlalu Cepat

img_title
Julian Jacob
Foto :
  • -

Acara tunangan mereka pun dibagikan lewat media sosial mereka masing-masing. Julian Jacob dan Mirriam Eka secara resmi bertunangan pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin. Dari Insta Story-keduanya, terlihat mantan kekasih Brisia Jodie itu mengenakan kemeja batik, sementara Mirriam mengenakan gaun pasten anggun berwarna pastel.

Suasana pertunangan yang sederhana itu dilengkapi dengan background berwarna merah muda lengkap dengan dekorasi bunga-bunga cantik dan bertuliskan nama mereka, 'Mirriam Julian'. Dalam momen spesial yang dihadiri teman dan keluarga itu pasangan penyanyi tersebut juga terlihat bernyanyi.

Teman-teman Julian dan Mirriam pun ikut membagikan momen bahagia pasangan ini lewat Insta Story yang diunggah ulang oleh Julian.

"Selamat menemukan satu sama lain. Pertunangan kalian adalah berita yang luar biasa," tulis akun @lokacinema.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit