Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Daus Mini Akui Sepi Job Sampai Jual 2 Mobil Demi Memenuhi Kebutuhan Rumah

img_title
Daus Mini dan Vie Vie

JagoDangdut – Belakangan ini artis Daus Mini tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya rumah tangganya dengan Shelvie Hana Wijaya disorot karena tengah mengalami pengurangan pendapatan. Mereka bahkan sempat dikabarkan harus menjual dua mobilnya demi memenuhi kebutuhan keluarga. Bukan hanya gosip, ternyata kabar ituvdibenarkan oleh Daus Mini dan Shelvie soal kondisi keuangan mereka.

Daus Mini Benarkan Kini Sepi Job Sampai Jual 2 Mobilnya 

img_title
Daus Mini
Foto :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)

Belum lama ini, mantan suami dari Yunita Lestari ini bersama sang istri tampak diundang ke salah satu acara infotainment yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Disana, Daus Mini dan Shelvie Wijaya kompak menceritakan masalah yang tengah mereka hadapi. Mengenai jual mobil, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya pun membenarkan laporan itu. Keduanya kompak mengaku bahwa mereka harus menjual mobil karena kondisi keuangan sedang memburuk. Keungan mereka semakin menurun karena dampak pandemi COVID-19.

"Ya begitulah adanya. Iya, jual beli karena dampak COVID-19," ujar Daus Mini.

"Kalau sekarang sih pelan-pelan udah pulih dan stabil. Kemarin tuh tawaran sama sekali gak ada. Sebelumnya ada acara pengajian, tapi pas ada aturan ya semua acara dibatalin," terang Shelvie Hana Wijaya.

Kini pun, kondisi keuangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya mulai perlahan-lahan stabil. Meski demikian, mereka belum cukup mampu untuk membeli kembali dua mobil yang telah dijual. Walaupun kondisi keuangan sedang tidak baik-baik saja, Shelvie Hana Wijaya ternyata menjadi sosok istri yang paling pengertian. Dia secara terus menerus mendukung Daus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit