Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Potret Hot Wulan Guritno di Usia 41 Tahun Disorot, Menolak Tua

img_title
Wulan Guritno

JagoDangdut – Aktris senior Wulan Guritno memang membuat publik takjub. Pasalnya diusianya yang sudah berkelaka empat, Wulan masih terlihat awet muda, dan seksi. Bahkan kecantikan yang dimiliki oleh ibu dari Shalom Razade ini memang tak bisa ditandingi lagi. Banyak yang kepincut dengan kecantikannya termasuk pacar berondongnya, Sabda Ahessa pun terpikat padahal usianya berjarak 18 tahun.

Wulan Guritno Disorot saat Pose Seksi, Kayak Anak Muda

img_title
Shalom Razade & Wulan Guritno
Foto :
  • -

Artis blasteran Jawa-Inggris ini terbaru tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana ia tampak sangat menggoda saat pamer pose tatapan tajam dengan mengenakan tanktop berwarna putih. Sebelumnya Wulan memang kerap topic saat mengunggah potret cantik dan seksi di akun Instagram pribadinya. 

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritnoberhasil juga sering membuat kaum hawa iri, karena masih tetap terlihat kencang dan awet muda diusianya yang sudah kepala empat.

Dalam unggahannya, Wulan tampak memakai tanktop crop-top putih dan rok mini putih, pose menggoda Wulan Guritno dengan tatapan tajamnya berhasil bikin merem melek. Bahkan reaksi netter melihat potret Wulan tersebut banyak yang salfok dan menyebutkan menolak tua.

"MENOLAK TUA, bisa begini ya," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit