Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

RD Disebut Pernah Main dengan Perempuan Lain di Kamar Mandi, Denise Chariesta: Gue Lihat Depan Mata

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdut – Heboh! Denise Chariesta kembali bikin geger publik terkait mantan kekasihnya berinisial RD. Diketahui bahwa RD ini telah memiliki istri dan memiliki tiga anak. 

Disebutkan bahwa RD ini adalah orang yang narsistik. Menurut Denise, RD memaklumi tindakan perselingkuhan karena dibesarkan di keluarga yang kaya.

“Kalau si RD si predator ini, menurut gue, dia memiliki jiwa narsistik gitu. Karena dia terlahir di keluarga kaya, jadi dia boleh memperlakukan cewek itu selingkuh, 'ya udah gue cowok',” ujar Denise Chariesta dalam Instagram story-nya yang diunggah pada Rabu 7 Desember 2022

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga mengaku pernah melihat RD bermain dengan wanita lain di kamar mandi.

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

“Walaupun dulu sama gue nggak gitu, tapi itu yang gue lihat depan mata kepala gue sendiri. Dia waktu mabuk sama cewek lain dan dia ngajakin tuh cewek ke kamar mandilah buat gitu-gitu. Ya gue lihat di depan mata kepala gue sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Denise juga sempat membuat sejumlah pernyataan yang bikin geger para pengguna media sosial. Seperti RD sering menggunakan uang kantor untuk Check In dan pijat serta buzzer seperti yang dicurigainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit