Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Disebut Jatuh Miskin, Vincent Raditya Ungkap Biaya Bulanan Anak Rp 100 Juta Masih Terpenuhi

img_title
Pilot Vincent Raditya Sepi Job Terbang, Mantan Istri Minta Uang

JagoDangdut – Belakangan ini nama Vincent Raditya tengah menjadi sorotan publik, usai melahirkan seminggu setelah menikah seorang pilot dan YouTuber itu juge mengaku tengah mengalami kesulitan finansial dan dikabarkan jatuh miskin

Hal tersebut disampaikan Vincent Raditya saat melakukan live di instagram. Selain mengaku sedang tidak punya pemasukan, rekening Vincent Raditya juga sempat diblokir oleh PPATK.

Pernyataan itu pun menjadi viral di media sosial, hingga baru-baru ini Vincent Raditya memberikan penjelasan lebih lanjut soal pernyataannya tersebut. Lantas seperti apa tanggapan Vincent Raditya? Simak selengkapnya!

Klarifikasi Vincent Raditya

img_title
Vincent Raditya
Foto :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Vincent Raditya sempat membuat pengakuan tentang kesulitan finansial yang tengah dihadapinya baru-baru ini. Ia mengaku, saat itu suami dari Fanny Margaretha tersebut mengaku sedang depresi dan mendapatkan tekanan. Kini mantan suami Novita Condro itu membantah kabar yang menyebutkan dirinya jatuh miskin.

"Saya bukan miskin sekarang, I'm fine, saya masih punya cukup uang untuk menanggung keluarga saya, hanya harus di manage," ujar Vincent Raditya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit