Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Mau Menikah dengan Vicky Prasetyo Asal Syarat Ini Terpenuhi

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik pernah melontarkan persyaratan untuk Vicky Prasetyo bila ingin menjadikan dirinya sebagai istri. Dewi Perssik memberikan syarat yang akan membuat Vicky Prasetyo pusing tujuh keliling bila harus memenuhi syarat yang disebutkan tersebut. 

Bahkan, Dewi Perssik tidak segan mengatakan syarat yang diajukan kepada Vicky Prasetyo itu di depan mantan suaminya, Aldi Taher. Pada awalnya, Depe membawakan sebuah lagu di restoran milik Vicky Prasetyo yang bernama restoran Bos Samson. 

Bukan hanya membawakan lagu, Dewi Perssik juga memancing Vicky Prasetyo di depan mantan suaminya dengan goyangan pinggul khasnya. Melihat goyangan yang sangat indah, Vicky tak kuasa menahan godaan tersebut. 

 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Akhirnya, mantan istri Kalina Ocktaranny itu melontarkan gombalan yang menjadi senjata andalannya. Terpesona dengan gombalan maut tersebut, Dewi Perssik pun membuka syarat sambil tersenyum untuk mendapatkan isi hatinya. 

“Kamu bisa mendapatkan hatiku kalo kamu gak di-blacklist oleh KUA,” kata Dewi Perssik tegas, dikutip JagoDangdut dari kanal Youtube Trans TV Official, pada Kamis, 8 Desember 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit