Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan Langsungkan Akad Nikah Dihadiri 150 Undangan

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut –  Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah ini akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta

Akad nikah ini akan dihadiri oleh 150 undangan. Usai akad nikah, akan diadakan tasyakuran di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. 

Saat tasyakuran tersebut pihak hotel Royal Ambarukmo akan menyuguhkan makanan para raja-raja Mataram. Hal ini disampaikan oleh GM Royal Ambarukmo Herman Courbois. 

Herman mengatakan akad nikah Kaesang dan Erina memilih konsep acara pernikahan dengan adat dan tradisi Jawa. Konsep acara yang dipakai itu membuat pihak hotel mengajukan menu-menu makanan raja Mataram ke Kaesang dan Erina. 

"Saya yakin di tempat yang sudah bagus ini (Pendopo Agung Royal Ambarukmo), saya harap menunya makanan tradisional yang Sri Sultan HB II hingga Sri Sultan HB VII munculkan," kata Herman, Rabu 7 Desember 2022. 

Herman berharap menu yang diajukan oleh Hotel Royal Ambarukmo itu bisa disetujui oleh Kaesang dan Erina. Jika menu itu disetujui, Herman menyebut akan ada garis merah dengan Pendopo Agung Royal Ambarukmo yang merupakan tempat bersejarah. 

"Menu hari ini masih meeting. Mudah-mudahan besok pagi sudah di-ACC," ucap Herman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit