Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sultan Djorghi Kecam Pembully Anaknya, Bakal Lapor Polisi

img_title
Sultan Djorghi dan putrinya

JagoDangdut – Kejahatan di media sosial semakin marak. Siapapun tak mengenal jenis kelamin, umur, serta pendidikan bisa menjadi pelaku dan korban. Baru-baru ini diketahui anak dari Sultan Djorghi yakni Aquene Aziz dibully di Instagram.

Tak terima anaknya mendapat perlakuan buruk, ia pun langsung memposting Instagram Story akan melaporkan pelaku ke polisi jika dalam waktu 24 jam tak meminta maaf. Suami dari Annisa Trihapsari ini menunjukkan nama akun yang mem-bully anaknya yakni @qiqiazaria_.

"@qiqiazaria_ Karena sudah membully anak saya. Dalam waktu 1x24 jam tidak menghubungi saya, akan saya laporkan ke polisi," tulisnya disertai dengan tangkapan layar akun dari pelaku.

Tak lama setelah memposting ancaman tersebut, akun Instagram Sultan malah diblok oleh sang perundung

Ternyata kerjadian tersebut bukan yang pertama kali Aquene mendapat perundungan. Tapi baru sekarang pria berusia 46 tahun ini menindak tegas siapapun yang berani menyakiti anaknya. 

"Saya tunggu ya @qiqizaria_ atau orangtuanya! Sudah sering sebenarnya tapi saya diamkan, kali ini saya tidak tinggal diam," tutur Sultan dalam keterangan unggahannya. 

Lantas unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar warganet dan sejumlah rekan artis. Mereka setuju bahwa pelaku harus dilaporkan polisi agar kapok. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit