Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Rp 50 M, Jessica Iskandar Akan Gugat Balik Steven Dengan Jumlah Yang Lebih Besar

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Steven atau Cristopher Stefanus Budianto kepada Jessica Iscandar dan Vincent Verhaag masih terus bergulir. Terbaru, Steven kini menggugat balik wanita yang akrab disapa Jedar itu uang ganti rugi dengan jumlah yang sangat fantasis.

Steven merasa polemiknya dengan Jessica Iskandar membuat nama baiknya tercemar, sehingga pengusaha itu menuntut uang ganti rugi RP50 miliar.

Gugat Jessica Iskandar RP50 M

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar INSTAGRAM

Baru-baru ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah meangsungkan sidang perdana terkait pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Vinceent Verhag yang dilaporkan Steven.

"Tadi agendannya pembacaan gugatan, sebagaimana kita diberi kesempatan satu minggu untuk jawab gugatan dan di dalam jawaban gugatan itu kita akan melakukan gugatan balik dalam satu perkara," ucap kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E. Potu.

Dalam sidang tersebut, PN Jakarta Selatan membacakan guguatan Steven ekpada Jessica Iskandar dan Vincent Verhag. Steven menuntut ganti rugi dengan jumlah mencapai Rp50 miliar rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit