Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Allen Gudono Yang Menjadi Wali Nikah Erina Gudono Dengan Kaesang Pangarep

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono akan dilangsungkan pada Sabtu, 10 Desember mendatang. Akad nikah mereka akan digelar di Pendopo Royal Amarukmo, Yogyakarta.

Wedding Organizer, Pemilik Penganting Prodoction mengungkapkan kakak laki-laki Erina yakni Allen Adam Gudono akan menjadi wali dalam akad nikah Kaesang Pangerp dan Erina Gudono.

Wali Erina Gudono

img_title
Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Foto :
  • -

Allen Gudono akan menggantikan ayahanda lantaran sang ayah suda meninggal dunia apda tahun 2016 silam. Pemilik Wedding Organizer Pengantin Produciton, Dani Wiguna membeberkan Allen Adam Gudono akan mendampingi ibunda saat akad dan pernikahan Erina Gudono. 

"Kakaknya Mbak Erina, Mas Allen akan mendampingi Ibu Gudono. Baik acara di Yogyakarta sampai acara di Solo. Iya, sebagai wali nikah," tutur Dani.

Deretan prosesi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Erina gudono akan dilangsungkan sejak 8 Desember 2022.  Prosesi pernikahan tersebut diawali dengan kegiatan pengajian. Di hari selanjutnya, prosesi siraman dan midodareni yang akan dilaksanakan di kedimaan Erina. Jokowi dijadwalkan akan datang ke kediaman ERina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit