Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Beredar Potret Chelsea Islan Siraman Jelang Nikah

img_title
Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Tunangan

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis Chelsea Islan. Pasanya telah beredar foto dimana Chelsea menjalani prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Hingga kini Chelsea Islan pun belum membagikan momen itu ke media sosialnya. 

Chelsea Islan Jalani Prosesi Siraman Menjelang Nikah

img_title
Rob Clinton Kardinal pindah agama, calon suami Chelsea islan
Foto :
  • instagram @robclintonkardinal

Baru-baru ini foto tersebut beredar di akun fansbase di Instagram. Disana terlihat ada beberapa momen siraman Chelsea Islan. Chelsea Islan pun terlihat mengenakan ronce melati yang menutupi tubuhnya dan sebagian kepalanya. Lalu, di sebelah sang aktris tampak keluarga mendampingi dirinya. Suasana prosesi siraman itu terasa mengharukan saat Chelsea Islan melakukan sungkeman dan meminta doa kepada sang ibunda, Samantha Barbara.

Dalam foto lainnya, Chelsea Islan mengabadikan momen siraman bersama para sahabat. Aktris berusia 27 tahun itu mengenakan kebaya ungu yang serasi dengan para sahabat. Ia juga tampil anggun dengan sanggul dan paes khas adat Jawa. Foto-foto tersebut juga terlihat wajah Chelsea Islan memancarkan aura kebahagiaan selama menjalani prosesi siraman.

Beberapa waktu lalu, Chelsea Islan dan Rob Clinton telah bertunangan di Bali pada Oktober 2021 lalu setelah berpacaran sejak 2019. Pasangan ini kemudian menggelar acara lamaran pada 24 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Chelsea Islan terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna krem dan kain batik. Rob pun tampil gagah menggunakan beskap berwarna senada serta belangkon bak pria Jawa. Keluarga dari kedua belah pihak juga tampak menghadiri acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit