Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyesal Berpisah dengan Mendiang Ayahnya Sejak SMP, Erie Suzan: Belum Bisa Membahagiakan

img_title
Erie Suzan

JagoDangdut – Erie Suzan baru-baru ini kembali merilis lagu terbarunya berjudul Rindu Ayah. Lagu tersebut rupanya untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang ayah tercinta. Erie Suzan mengungkap jika ada penyesalan yang ia rasakan. 

Diketahui bahwa ayahnya meninggal pada September 2018 yang lalu akibat penyakit yang di deritanya. Ia mengungkap sudah berpisah dengan sang ayah sejak SMP lantaran kedua orangtuanya bercerai.

“Sama bapak itu udah pisah sejak SMP, karena bapak bercerai dari ibu. Tapi perceraian tetap tidak bisa mengubah status, yang namanya anak tetap anak dan orang tua tetap orang tua,” kata Erie Suzan dalam sebuah talkshow di salah satu stasiun TV pada Rabu, 7 Desember 2022.

img_title
Erie Suzan
Foto :
  • Erie Suzan Instagram

Sebelum sang ayah pergi untuk selama-lamanya, ada sebuah momen memilukan yang dialami Erie Suzan di mana sang ayah tiba-tiba melakukan video call dan meminta untuk bertemu.

“Ada satu momen nyesek banget. Beliau ini tidak pernah video call, tiba-tiba video call bilang kangen pengen ketemu. Terus waktu aku sedang ada acara di Makassar, tiba-tiba dikabari kalau bapak koma,” terangnya.

Meski ayahnya sudah berpulang 4 tahun yang lalu, namun Erie Suzan masih menyimpan rasa penyesalan jika mengingat soal sosok ayahnya. Erie mengaku belum bisa membahagiakan sang ayah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit