Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Vakum dari Industri Hiburan, Rizky Billar & Lesti Kejora Berencana Hijrah ke Jepang?

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi sejak keduanya memilih berdamai dari kasus kekerasan rumah tangga alias KDRT yang sempat heboh kemarin, kini Billar dan Lesti memang sudah jarang muncul di layar kaca. Mengejutkannya, beredar kabar Lesti dan Billar akan merantau ke luar negeri, tepatnya ke Jepang untuk berbisnis. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Akan Pindah ke Jepang 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Baru-baru ini kakak dari Rizky Billar, Bobby Rahman tampak buka suara soal isu yang beredar itu. Sayangnya ia mengaku tak mengetahui pasti rencana sang adik akan kemana. Bobby pun belum tahu kabar terbaru mengenai kerjasama bisnis antara Rizky Billar dengan orang Jepang. Pastinya, mereka memang sudah bertemu di Indonesia.

"Kalau untuk ke sana (Jepang) sih kurang tahu ya, belum ada planning buat ke sana," ujar Bobby Rahman di tayangan gosip.

"Cuman belum tahu kelanjutannya seperti apa," sambungnya.

Tak lama, pengakuan Bobby ini senada dengan manajer Rizky Billar, Derry Syahputra. Dia belum mendengar kabar Billar dan Lesti bakal tinggal di Jepang.  Derry hanya tahu ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini sudah memiliki keinginan untuk merantau ke Jepang sejak lama. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit