Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iri Sama Inul Daratista, Aldi Taher Ngarep Diundang ke Pernikahan Kaesang & Erina, Nekat Lakukan Ini

img_title
Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kaesang Pangarep, pasalnya ia akan segera menikahi kekasihnya Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini tampak juga mengundang pejabat hingga artis ternama Tanah Air. Seperti Inul Daratista hingga Gus Miftah pun tampak mendapat undangan pernikahan tersebut.

Aldi Taher Pengen Diundang Juga Ke Pernikahan Kaesang dan Erina 

img_title
Aldi Taher buka Rumah Makan Padang
Foto :
  • Berbagai Sumber

Ditengah-tengah kabar pernikahan putra Presiden itu, artis Aldi Taher justru membuat heboh publik. Pasalnya ia koar-koar ingin juga diundang dalam pernikahan Kaesang dan Erina. Aldi sampai nekat mengirimi Kaesang pesan pribadi melalui Instagram. Dalam pesannya itu, Aldi meminta agar dirinya menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

"Assalamualaikum brader Kaesang aku doakan Insya Allah lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," tulis Aldi Taher.

"Brader kaesang I love you so much, brader kaesang selamat menempuh hidup baru," imbuhnya.

Tak hanya itu, Aldi bahkan mengunggah foto undangan yang diupload oleh Inul Daratista. Ia mengaku ingin seperti Inul yang mendapat undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit