Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Lepas Perban Operasi, Terbongkar Penampakan Hidung Baru Mayang Begini Bentuknya!

img_title
Mayang

JagoDangdut – Belakangan ini adik kandung dari mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kerap menyita perhatian publik. Pasalnya ia tampak kerap berusaha menjadi viral dan mulai masuk ke dunia entertaiment. Demi menunjang penampilannya dalam industri hiburan ini, Mayang tampak melakukan operasi hidung. Setelah beberapa hari hidungnya di perban, akhirnya Mayang sudah diperbolehkan melepas perban usai menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Begini Bentuk Hidung Mayang Usai Lakukan Operasi

img_title
Mayang, Doddy Sudrajat
Foto :
  • -

Momen lepas perban itu diunggah oleh sang ayah Doddy Sudrajat di Instagramnya. Disana Doddy tampak menunjukkan penampakan hidung baru putri keduanya itu. Dalam video Mayang berpose dari samping dan memperlihatkan bagian hidungnya yang lebih mancung. Doddy pun memberikan pujian atas hasil operasi hidung yang terlihat bagus dan natural.

"Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural. Terima kasih untuk Dr.Hartono dan @nibelth atas pelayanannya dan kesabarannya untuk melayani keinginan dan permintaan kakak @mayaang.lucyaana," tulis Doddy Sudrajat.

Tak lama unggahan dari Doddy Sudrajat pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberi pujian kepada Mayang. Ada pula yang takjub dengan model hidung baru Mayang.

"Makin cantik.... Cukup hidung saja ya yg di op.... Yg lain biarkan alami kami tetep dukung kamu mayang yg apa adanya .tetap semangat dan terus berkarya," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit