Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia Asli Syahrini Dipertanyakan Kakak Reino Barack Karena Tak Kunjung Hamil

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack rupanya terus menyita perhatian publik. Apalagi sejak keduanya menikah dan viral karena Syahrini dituding menikahi mantan pacar temannya yakni Luna Maya. Terbaru muncul seseorang yang membeberkan mengenai pendapat kakak dari Reino Barack terkait usia Syahrini.

Kakak Reino Barack Tanyakan Usia Asli Syahrini

img_title
Syahrini dan Reino Barack
Foto :
  • -
 

Dalam akun instagram bernama @conglie_willlneverdie terungkap obrolan mengenai misteri usia Syahrini yang sebenarnya. Dalam percakapan itu, diduga ada kecurigaan dari Kakak Reino Barack mengenai usia dari adik iparnya. Kecurigaan ini pun diduga berkaitan dengan Syahrini yak tak kunjung hamil

Walaupun tak dibongkar identitasnya, kakak dari Reino Barack yang dimaksud ini diduga adalah Rangga Maya Barack-Evans, yang berprofesi sebagai produser film. Beda dari sang adik yang sering muncul di berita terutama usai menikah dengan Syahrini, kakaknya tampaknya adalah sosok yang menjaga privasinya. Kakak Reino ini pun diceritakan suatu hari menanyakan tentang berapa usia dari Syahrini. Ia bahkan konon bertanya langsung kepada Syahrini.

Pertanyaan itu muncul dikarenakan jika usia Syahrini benar masih 40 tahun, maka ia masih memiliki sel telur. Beda halnya dengan usia yang lebih tua.

"Makanya sama kakaknya RB ditanya usia yang sebenarnya. Karena kalau 40 tahun masih ada sel telurnya," ujar sosok tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit