Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluarga Elvy Sukaesih Bantah Haidar Ngamuk Karena Utang Rokok

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini putra sulung penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Isa Haidar, tengah menjadi topik pembicaraan publik. Haidar diduga telah mengamuk di kawasan Jatinegara, lantaran ia tidak diperbolehkan mengutang 3 bungkus rokok oleh seorang penjaga warung. Kerusuhan yang dilakukan Haidar itu terjadi pada Kamis malam, 12 September 2019.

Bahkan kabarnya Haidar mengamuk dengan membawa senjata tajam dan membuat kerusuhan di warung milik Junaidi. Anak Elvy ini marah dan mengeluarkan goloknya serta merusak warung itu. Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, Zecky Alatas menantu Elvy dan juga suami dari Wirdha Sylvina itu mengaku sangat prihatin dengan kejadian yang dilakukan kakak iparnya itu.

“Ya turut prihatin dengan kejadian tersebut ya. Saya enggak menyangka kok bisa seperti itu,” ujar Zecky saat dihubungi awak media, Jumat, 13 September 2019.

Suami Wirdha itu mengaku menyayangkan jika Haidar benar mengamuk saat dilarang berhutang rokok di warung. Bahkan Zecky menambahkan jika ia berada di lokasi pada saat kejadian itu, ia akan memborong rokoknya untuk Haidar.

"Makanya kok aneh ngutang tiga bungkus rokok. Kalau ada saya, saya borong tuh rokok saya kasih,” kata Zecky.

Zecky juga menceritakan jika belum lama ini, kakak iparnya itu sempat datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Wirdha. Zecky mengatakan bahwa kehadiran Haidar itu untul melepas rindu dengan Wirdha setelah lama tak bertemu. Bahkan saat itu Haidar datang dengan kondisi yang baik tanpa tak ada tanda gangguan kejiwaan seperti berita yang sudah tersebar luas. Zecky juga menambahkan bahwa pada saat datang ke rumahnya, kondisi Haidar baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda gangguan jiwa seperti yang diberitakan.

“Baik-baik saja ketemu saya ketemu anak saya juga mungkin istri saya ada rejeki juga dikasih, namanya kakak datang kan yang paling tua,” kata Zecky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit