Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunga Citra Lestari: Berat Bagi Noah Hidup Tanpa Sosok Ayah

img_title
Ashraf
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dan aktris Indonesia, Bunga Citra Lestari kini telah dua tahun ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal pada Januari 2020 silam. Aktor kelahiran Negeri Jiran tersebut meninggal secara tiba-tiba dan menghembuskan nafas terakhir pada dini hari. 

Hingga kini, Bunga Citra Lestari masih betah sendiri dan menjalani hidup tanpa sang suami dengan berat, apalagi keduanya memang menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak pernah enggan mengungkapan cinta satu sama lain, dan sangat jarang diterpa isu tak sedap. Ia berusaha untuk menerima kenyataan bahwa sang suami telah pergi selamanya. 

Namun, yang terberat selain dirinya yang harus menanggung kesedihan, ia juga terpaksa menerima bahwa sang putra, Noah Sinclair juga harus hidup besar tanpa sang ayah di sampingnya. 

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair
Foto :
  • Bunga Citra Lestari Instagram

Hal tersebut diungkapkan wanita yang kerap disapa Unge atau BCL tersebut dalam sebuah video, dilansir dari instagram @lambe_ambyar. Terlihat potongan unggahan saat pelantun lagu 'Cinta Sejati' itu bercerita tentang betapa sulitnya ia menerima itu semua.

"Yang berat buat aku adalah menerima bahwa Noah tidak punya bapak, it's really hard (for me)," ungkap pemain film 'Habibie & Ainun' tersebut. Ia mengungkapkan bahwa memang ia tampak tegar di luar namun hatinya tetap merasa berat. "Buat aku kehilangan suami aku berusaha banget bisa terima. Jadi ibu yang anaknya nggak punya bapak, it's really hard," sambung dia.

img_title
Ashraf
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit