Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kriteria Jodoh Boy William Benarkah Ayu Ting Ting, Kabar Terbaru Rumah Tangga Syahrini

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdutBoy William belum lama ini mengungkapkan kriteria tentang sosok calon pendamping hidupnya kelak. Apakah Ayu Ting Ting masuk dalam kriteria Boy?

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Keduanya sering kali tampil begitu mersa walaupun hanya sebatas sahabat.

Meski begitu banyak dari netizen yang berharap jika keduanya berjodoh. Namun salah satu tembok besar yang ada di antara mereka adalah perbedan keyakinan.

Boy sebelumnya mengungkapkan jika kriteria pasangan hidupnya kelak itu cukup sederhana yaitu dirinya tidak memandang dari fisik.

"Gue nggak peduli dia secantik apapun," ucap Boy.

"Nggak peduli sekaya apapun atau cute apapun atau sepintner apapun, sampai gue nggak peduli. Yang penting nyambung lah. Kalau nyambung, udah oke gue sikat terus. Obrolannya, hal-hal yang menurut orang nggak lucu, menurut kita lucu. Gue bisa ngetawain hal yang orang lain apa sih lu, tapi kita bisa tertawa terbahak-bahak," tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Desember 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit