Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Kerap diterpa Kabar Miring, Hetty Koes Endang Kirimkan Doa

img_title
Syahrini dan Reino Barack
Sumber :

JagoDangdut – Kabar keretakan rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack menjadi bahan perbincangan publik belakangan ini. Bahkan isu keretekan rumah tangga pasangan fenomenal itu sampai ke telinga penyanyi senior, Hetty Koes Endang.

Kabar keretakan rumah tangga itu bermula dari foto akta perceraian Syahrini dan Reino Barrack yang beredar di media sosial. Hesty Koes Endang yang ikut menyoroti kabar tersebut pun mengucapkan doa untuk rumah tangga pasangan tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Doa Hetty Koes Endang

img_title
Hetty Koes Endang
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B31Pm-WhxkI/

Belakangan ini rumah tangga Syahrini dan Reino Barack kerap di terpa isu miring. Rumah tangganya dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. 

Kendati demikian, Syahrini seolah menepis isu keretakan rumah tangganya dengan mengunggah potret dirinya bersama dengan sang suami. Tak hanya itu, ia juga kerap memberikan caption-caption yang manis dalam unggahannya.

Seperti dalam unggahan terbaru Syahrini, wanita berusia 40 tahun itu membagikan momen mesranya bersama sang suami, Reino Barrack. Dalam postingan tersebut penyanyi yang dikenal dengan jargon'Maju Mundur Cantik' itu nampak ingin memperlihatkan kehangatannya bersama sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit