Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Tak Nyaman sama Dunia Entertaiment, Indra Bruggman Pensiun Jadi Artis?

img_title
Indra Bruggman
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktor senior Indra Bruggman, ia sudag terjun ke dunia entertainment sejak berusia 16 tahun. Ia juga sukses membintangi banyak judul film dan sinetron. Termasuk Jinny Oh Jinny. Meski begitu, ternyata Indra Bruggman mengakui jika ia tak nyaman dengan dampak yang terjadi usai menjadi public figure. Bahkan ia mengaku tak keberatan apabila melepas popularitas yang telah ia raih. 

Indra Bruggman Sudah Tak Nyaman Dengan Dunia Entertaiment 

img_title
Indra Bruggman
Foto :
  • -
 

Hingga kini, lawan main Diana Pungky ini pun belum juga kembali ke dunia akting, tak dipungkiri ia pun mengakui jika ada rasa rindu. Namun kini ia memiliki kesenangan lain dari bisnis yang tengah ia jalankan. Indra sendiri kini memang tengah disibukkan dengan brand busana muslim dan juga cafe miliknya. Hal ini diungkapkan Indra dalam YouTube milik keluarga Sungkar, dibawakan oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

"Ada rasa kangen, dulu kalau syuting itu kayak suatu keharusan. Kalau gak dapet syuting itu kayaknya galau, kalau sekarang enggak sih. Saya menemukan kesenangan di tempat lain,” ujar Indra Bruggman.

“Memang doa saya dari dulu 'Ya Allah kalau ada pekerjaan yang lebih bagus dari pada ini yang bisa membuat saya lebih banyak waktu sama keluarga, saya akan meninggalkan itu semua dan saya akan jalani apa yang Allah kasih," imbuhnya.

Disisi lain, Indra justru mengungkapkan alasan lainnya yang membuatnya kini sibuk berbisnis. Indra mengaku kesal dengan dunia entertain yang membuatnya kerap kali mendapat komentar tak mendasar dari para netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit