Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Joget-joget di Depan Pacar, Netizen: Keliatan Sifat Aslinya

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih

JagoDangdut – Usai resmi bercerai dengan Entis Sutisna alias Sule, Nathalie Hoslcher dekat dengan beberapa pria. Sebelumnya Nathalie Holscher sempat dekat dengan Frans Faisal, namun kini ia kembali dekat dengan mantan kekasihnya semasa SMA, Faris

Bahkan, keduanya sudah tidak lagi segan untuk memamerkan kedeketannya di media sosial masing-masing. Seperti dalam unggahan Nathalie Holscher baru-baru ini, kedunaya nampak kompak menemani baby Adzam

Dalam unggahan tersebut, rupanya banyak warganet yang tidak setuju dengan gaya pacaran mereka. Pasalanya, Nathalie Holscher yang kini sudah berhijab dianggap masih belum bisa menjaga perilakunya. Lantas seperti apa komentar warganet? Simak selengkapnya!

Nathalie Holscher Pecicilan Joget di Depan Pacar

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih
Foto :
  • YouTube: NATHALIE HOLSCHER

Hubungan Nathalie Holscher dengan mantan kekasihnya Faris nampak semakin dekat, bahkan hubungan keduanya telah mendapatkan restu dari orang tuanya. Meski baru becerai dengan Sule, Nathalie Holscher tak ragu memaerkan kedekatan dirinya dengan Faris di media sosial.

Seperti dalam unggahan terbaru mantan ibu sambung Putri Delina ini, Nathalie Holscher membagikan momen bersama pacar saat menemani putranya Adzam Adriansyah Sutisna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit