Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Farel Pryoga Jerawatan, Sebut Punya Pacar Lima

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdutFarel Prayoga yang merupakan penyanyi cilik yang terkenal asal Banyuwangi, Jawa Timur saat ini diketahui masih berusia 12 tahun. Di usianya ini merupakan masa pubertas, di mana terjadi sejumlah perubahan pada fisiknya, di antaranya telah tumbuh jerawat di mukanya.

Dalam sebuah akun Instagram penggemar Farel Prayoga, @farelprayoga.fanspage, terekam saat penyanyi cilik itu disinggung mengenai jerawat yang ada di hidungnya. Atas hal ini, Farel lantas mengaku jerawat itu muncul lantaran ia memiliki lima orang pacar.

img_title
Farel Prayoga dengan anak Nindy Ayunda, Akifa Dhinara
Foto :
  • -

"Cilik wes jerawatan to Rel, piye toh Rel? (Masih kecil kok sudah punya jerawat sih Rel, gimana Rel?)" tanya seorang pria kepada Farel. "Pacarku limo yo ngene iki yang artinya Pacarku lima ya begini lah" jawab Farel dengan bernada bercanda di dalam video yang diunggah tersebut.

Mendengar jawaban Farel, seorang pria yang tengah merekamnya sontak kaget. "Hah? Pacare piro? Kok iso loh (Pacarnya berapa? Kok bisa itu loh)" sahut laki-laki tersebut.

Farel kemudian langsung meluruskan maksud kata-katanya tadi hanyalah bercanda. "Ora, ora, guyon (Enggak, enggak, bercanda)" terang Farel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit