Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menjelang Natal, Mutia Ayu Ajak Gewa Hias Pohon Natal Bareng dan Ngobrol ke Mendiang Glenn Fredly!

img_title
Mutia ayu
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa sudah memasuki bulan Desember, dimana seluruh umat kristiani bersuka cita menyambut Natal. Banyak dari mereka yang mempersiapkan Natal dengan menghias pohon Natal. Termasuk istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu yang mengajak putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo untuk menghias pohon Natal bersama.

Gemes Banget Gewa Diajak Hias Pohon Natal Bareng Mutia

img_title
Mutia ayu
Foto :
  • -

Ternyata ini merupakan momen pertama Gewa menghias pohon Natal, di usianya menginjak 2 tahun. Gewa dengan semangat menyematkan hiasan pohon Natal yang indah.  Tak lama lagi Natal berlangsung pada tanggal 25 Desember 2022. Mutia dan Gewa pun sangat antusias menyiapkan perayaan Natal dengan suka cita.

Diusianya yang semakin besar, Gewa diminta sang ibu untuk memasang pernah pernik yang akan digantung di pohon Natal. Mulai dari bintang-bintang, bola warna warni, hingga hiasan permen tongkat yang indah. Gewa pun terlihat sudah mahir menghias pohon Natal, dia hanya mendengar instruksi Mutia Ayu dan langsung dilakoninya dengan baik. Padahal ini kali pertama Gewa menghias pohon Natal di dunia.

Di saat menghias pohon Natal yang indah, ternyata Mutia Ayu mendengar celotehan lucu Gewa, kepada Glenn Fredly. Gewa berbicara dengan sang ayah, seolah Glenn Fredly masih ada dekat dengannya. Tiap kali memasangkan pohon natal Gewa berbicara sendiri dengan memanggil nama ayahnya. Gewa yang menggemaskan pun membuat haru sang ibunda, Mutia Ayu.

Mutia mengakui bahwa sang suami sidah tidak ada di dunia, namun dia percaya Glenn akan selalu melihatnya bersama Gewa, dimanapun mereka berada. Momen mengharukan itu pun terekam oleh Mutia Ayu dalam Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit