Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usung Konsep Mataram Islam saat Ngunduh Mantu, Kaesang & Erina Gudono Pakai Kereta Kencana!

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, Kaesang Pangarep. Pasalnya tak lama lagi, Kaesang akan segera menikahi kekasihnya dan Erina Gudono. Keduanya akan menggelar serangkaian acara pernikahan. Persiapan acara ngunduh mantu yang digelar di Loji Gandrung Solo, 11 Desember 2022 pun kabarnya sudah rampung.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Akan Ngunduh Mantu Konsep Mataram Islam 

img_title
Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Foto :
  • -

Bahkan dalam acara ngunduh mantu itu, adik dari Gibran Rakabuming ini dan calon istrinya itu akan mengusung konsep Mataram Islam. Bukan tanpa sebab, ini terkait dengan darimana keduanya berasal.

"Kenapa Mataram Islam? Karena itu adalah cikal bakal dari keraton Surakarta dan Yogyakarta," ujar Ranu Asmoro, owner Asmoro Decoration yang mengurus pernikahan Kaesang.

 "Di bagian bawah punden, akan ada daun jati. Kami mengimajinasikan sebagai alas berdirinya keraton Yogyakarta dan Solo," sambung Pandji Vasco Da Gama, art director.

Tak hanya itu, bahkan tim dekorasi pun akan menggabungkan sejumlah ornamen yang berasal dari Yogyakarta dan Solo. Acara Ngunduh Mantu mereka pun akan dibanjiri dengan sejumlah bunga. Meski ada bermacam-macam, bunga tersebut dipersatukan dengan nuansa putih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit