Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cari Masalah Lagi! Denise Sebut Istri RD Pernah Selingkuh dengan RA, Raffi Ahmad?

img_title
Raffi & Ayu Dewi
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Denise Chariesta rupanya tak ada habisnya membuat heboh publik. Usai dirinya mengaku sebagai selingkuhan pria bersuami berinisial RD selama 4 tahun. Kini Denise justru membongkar perselingkuhan istri RD, yakni AD. Sosok tersebut diduga Ayu Dewi dan Regi Datau. Menurut Denise, lingkungan RD dan AD telah menganggap wajar perselingkuhan. Denise pun mengatakan istri RD pun pernah berselingkuh dengan rekan kerjanya, RA.

Denise Disorot Lagi Usai Sebut AD Pernah Selingkuh sama RA 

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

"Kenapa gue bilang perselingkuhan dianggap wajar di lingkungan mereka? Saat gue tahu kalau istri RD itu pernah berselingkuh sama RA beberapa tahun lalu dan yang bocorin ini si Bulan," ujar Denise Chariesta di YouTube miliknya.

Disana pengusaha toko bunga ini pun meenyebut jika kabar itu disebar oleh teman AD dan RA, yakni Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Saat itu, mereka bertiga masih mengisi acara musik yang cukup populer. Hal ini membuat Denise Chariesta bingung dengan kelakuan istri RD yang masih bisa curhat menangis-nangis kepada istr RA, yang berinisial GG.

"Kan bininya si RD sama bininya RA yang inisialnya GG itu kan baik banget, sering konten bareng, nangis bareng, curhat bareng, gue bingung tuh," jelas Denise.

Tak hanya itu, wanita yang disebut cadel ini pun baru teringat bahwa istri RD sangat mendukung perzinaan dalam kedok perselingkuhan. Bahkan, ia memilih suaminya selingkuh daripada poligami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit