Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gemes! Netter Jodoh-Jodohkan Ameena dan Rayyanza, Raffi Ahmad Buka Suara

img_title
Ameena, Rayyanza
Sumber :

JagoDangdut – Kegemasan putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta ini rupanya membuat banyak warganet yang senang. Ditambah lagi kelucuan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kerap menyita perhatian publik. Bahkan banyak orang yang dibuat gemas dengan tingkah laku yang dilakukan dua bayi dari pasangan ternama Indonesia itu.

Ameena Dijodohkam sama Rayyanza, Raffi Ahmad Katakan Ini 

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Foto :
  • -

Siapa sangka meski masih bayi, Ameena dan Cipung pun sudah memiliki banyak penggemar yang berasal dari berbagai kalangan. Kepopuleran nama Cipung dan Ameena itu bahkan membuat netizen kerap menjodohkan mereka. Atta Halilintar ayah Ameena pun rupanya menyinggung soal perjodohan itu kepada Raffi Ahmad ayah Cipung. 

Kakak dari Thariq Halilintar itu pun penasaran dengan tanggapan Raffi soal perjodohan Ameena dan Cipung yang dilakukan oleh netizen. Hal ini diungkapkan Atta di YouTube-nya. Mendengar pertanyaan itu, Raffi memberi respons tidak terduga. Ia mengaku tak masalah bila putra bungsunya itu dijodohkan dengan Ameena.

"Cipung dijodohin sama Ameena katanya. Gimana Aa?," tanya Atta Halilintar.

"Nggak apa-apa dijodohin. Yang penting didoain," sahut Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit