Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Segera Jadi Suami Istri, Erina Gudono Akui Jalan Cintanya dengan Kaesang Rumit jadi Sorotan!

img_title
Kahiyang, Erina, Kaesang
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya Kaesang akan segera menikahi kekasihnya, Erina Gudono dalam waktu dekat. Menjelang hari pernikahannya, Erina justru buka-bukaan soal perjalanan cintanya dengan Kaesang di unggahan foto di Instagramnya. Disana terlihat keduanya sedang melakukan foto prewedding yang kesekian kalinya.

Erina Gudono Bongkar Perjalanan Cintanya dengan Kaesang

img_title
Kaesang Pangarep & Erina Gudono
Foto :
  • -
 

Unggahan Putri Indonesia DIY Yogyakarta 2022 ini pun tampak menyiroti perjalanan cintanya dengan Kaesang Pangarep. Menurut Erina, pertemuan dengan pria yang mencintai dan dia cinta tidak akan mudah. Di depan akan ada kerumitan serta ujian berupa ego dan waktu.

"Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu," tulis Erina Gudono.

Tetapi ternyata semua kesulitan dan kerumitan kisah cinta pasangan yang saling mencintai itu ada karena Tuhan sengaja mengujinya dengan hal itu agar mereka tidak mudah melepaskan.

"Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berfikir— tentang berpisah setelah dipersatukan," sambung Erina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit