Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Sebut Istri RD Selingkuh Dengan RA, Nama Raffi Ahmad Terseret

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdutDenise Chariesta sempat membuat heboh publik dengan pengakuannya yang menjadi selingkuhan RD yang diduga Regi Datau . Kini ia berhasil kemabli menghebohkan publik dengan menyebut istri RD yakni AD pernah berselingkuh dengan artis pria insial RA, yang diduga Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Denise Chariesta mengungkapkan kabar perselingkuhan antara AD dan RA dibocorkan oleh sosok yang bernama Bulan yang diduga Luna Maya. Seperti apa kelanjutannya? Simak dalam artikel berikut ini!

Sebut AD Selingkuh dengan RA

img_title
Ayu Dewi
Foto :
  • instagram @mrsayudewi

Melalui unggahannya di channel YouTube pribadinya, Denise menyampaikan soal perselingkuhan yang wajar terjadi di kalangan selebriti. Pasalnya, wanita berusia 31 tahun mengetahui jika AD dan RA pernah berselingkuh.

“Satu hal yang buat gua yakin kalau perselingkuhan wajar di lingkungan mereka adalah saat gua tau kalau istri dari RD pernah berselingkuh dengan RA beberapa tahun lalu. Dan yang bocorin cerita ini adalah Bulan,” ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan perselingkuhan AD dan RA itu dari teman keduanya yakni Bulan, yang diduga Luna Maya. Saat itu Denise mengatakan mereka bertiga masih mengisi acara musik yang sama. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit