Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meriam Bellina Bongkar Rahasia Awet Mudanya Di Usianya Yang Tak Lagi Muda

img_title
Meriam Bellina

JagoDangdutAktris senior Meriam Bellina tetap terlihat awet muda di usianya yang hampir menyentuh umur 60 tahun, tepatnya 57 tahun. Wajahnya masih terlihat glowing dan berat badan yang masih terjaga. 

Kendati begitu, publik penasaran apa yang dilakukan pemain film Get Married supaya terlihat awet muda. Ia membeberkan bahwa semua yang diberikan Tuhan tetap harus dijaga walaupun pada akhirnya semua manusia akan menua. 

"Kita dikasih Tuhan anugerah sedemikian baik jadi harus dijaga. Walaupun menua pasti ya," katanya kepada awak media di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini. 

img_title
Meriam Bellina
Foto :
  • Meriam Bellina INSTAGRAM

Salah satu cara Meriam Bellina agar awet muda rupanya adalah rajin mengonsumsi ramuan tradisional seperti jamu yang disarankan dari sang ibu. Ia percaya jamu bisa meningkatkan keadaan tubuh supaya selalu sehat. 

"Saya masih setia sama jamu, tapi mesti mengonsumsi dengan benar dan baik. Jamu memang resep (awet muda) dari mama saya," ungkap ibu dua anak ini. 

Sementara untuk fisik Meriam Bellina mengutarakan bahwa dirinya masih rutin berolahraga. Tak cukup kedua hal itu, ia menyebut menikmati hidup dan selalu bersyukur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit