Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Hadiri Acara Film Internasional Bergengsi, Satu-Satunya Perwakilan dari Indonesia

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Luna Maya termasuk salah satu artis papan atas Indonesia yang prestasinya sudah tak perlu diragukan lagi. bahkan, baru-baru ini model tersebut di undang ke salah satu acara bergengsi Internasional yakni acara Red Sea Internasional Film Festival di Jeddah, Saudi Arabia. 

Diketahui acara glamour tersebut berlangsung sejak 1 Desember dan akan berakhir pada 10 Desember 2022 mendatang. Dalam acara tersebut, Luna Maya berkesempatan bertemu dengan aktor ternama seperti Shahrukh Khan dan Lee Jung Jae.

Luna Maya tampak flawless dengan gaun berwarna silver-putih, dilengkapi faux feather berwarna senada dan rambut yang di tata silk bun dan tambahan anting diamond bulat. 

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Instagram

 Diketahui, Luna Maya adalah satu-satunya artis Indonesia yang diundang untuk datang ke acara tersebut. Acara bergensi ini dihadiri bintang-bintang ternama dari tiap negara. Luna Maya pun tampak duduk di antara para tamu undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut.

Momen saat menghadiri acara tersebut juga sempat terekam dan dibagikan oleh luna pada kanal YouTube Luna Maya Dalam tayangan itu, model 39 tahun ini memperlihatkan saat dirinya menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, ia sempat duduk dan melihat-lihat tamu undangan yang hadir. Pada momen itu lah, ia melihat aktor Korea Selatan, Lee Jung Jae yang terkenal karna aktingnya membintangi drama dari Korea Selatan Squid Game. Ingin foto bareng sang aktor, namun Luna Maya memilih menahan diri karena dirinya malu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit