Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lakukan Operasi Hidung, Harapan Mayang Untuk Hidung Baru: Semoga Bawa Rezeki Banyak

img_title
Mayang

JagoDangdut – Sosok Mayang Lucyana Fitri kini memang telah menyita perhatian publik. Terbaru adik kandung mendiang Vanessa Angel ini pun baru menjalani operasi hidung. Demi untuk tampil percaya diri, bahkan Mayang rela menggelontorkan dana hingga Rp50 juta. Walaupun sempat menuai pro dan kontra, pemilik nama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu memiliki harapan dengan tampilan hidung barunya.

Mayang Akui Excited untuk Melihat Hidung Barunya

img_title
Mayang Nekat Operasi Hidung, Doddy Sudrajat Khawatirkan Hal Ini...
Foto :
  • instagram @dodysoedrajat_1
 

Seperti ikut jejak sang kakak, Mayang pun memilih masuk ke dunia entertainment di bidang tarik suara. Demi untuk menunjang penampilannya, Mayang Lucyana Fitri belakangan menjalani operasi hidung. Memiliki tampilan baru, Mayang rupanya punya harapan. Dirinya berharap hidung barunya itu bisa membawa rezeki lebih banyak lagi.

Tak hanya itu, putri kedua Doddy Sudrajat ini pun berharap dengan tampilan barunya ia bisa lebih percaya diri. Seperti diketahui, demi untuk menjalani operasi tersebut ia rela meraup dana hingga Rp50 juta.

“Semoga di hidung aku yang baru ini, aku membawa rezeki lebih banyak lagi, terus juga aku bisa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya,” ujar Mayang. 

Mengejutkannya, ternyata niatan pertamakali untuk melakukan operasi hidung setelah melihat di media sosial banyak artis yang sudah melakukan operasi. Hal itu membuatnya tertarik untuk mencoba. Walaupun sempat goyah, dan takut bercerita ke ayahnya, akhirnya Mayang melanjutkan izin ke Doddy Sudrajat. Tak disangka, ayahnya pun mendukung keinginan sang putri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit