Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peluk Agama Kristen! Ruben Onsu Ajak Folowernya Hadir di Kajian Agama Islam Banjir Pujian

img_title
Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan presenter Ruben Onsu, bahkan namanya pun bisa disebut sebagai artis papan atas tanah air. Apapun yang dilakukannya pun selalu menyita perhatian. Seperti terbaru, suami dari Sarwendah ini pun kembali disorot saat ia menyerukan kepada para folowernya di Instagram untuk datang ke kajian yang diadakan oleh Habib Usman Bin Yahya.

Ruben Onsu Ajak Penggemarnya Untuk Hadiri Kajian

img_title
Kartika Putri dan Habib Usman
Foto :
  • Kartika Putri Instagram

Tak lama unggahan kakak dari Jordi Onsu ini langsung dibanjiri komentar dari warganet dan penggemarnya. Dalam unggahan itu Ruben menuai pujian dari para netizen. Disana Ruben menarik perhatian dengan menyuruh penggemarnya menghadiri Maulid Akbar. Kajian tersebut diketahui diadakan di Cisarua, Puncak Bogor. Bahkan walaupun beragama kristen, Ruben mendoakan agar yang datang ke kajian bisa dikabulkan semua hajat dan doa-doanya.

“Hadirilah Maulid Akbar Terbesar di Jawabarat insya Allah yg hadir penuh dengan keberkahan,dan Keridhoannya Allahu Azawajalla di luaskan Rizqinya dan di Qobulkan semua Hajat dan Doa2nya," tulis Ruben Onsu.

“dan Tolong sebarkan undangan ini dan jadikan DP di media sosialnya insya Allah ini sebagai bentuk cinta kita kepada Arrosul... Insya Allah, Allah Kasih Rizqinya Untuk Berangkat Ke Cisarua Puncak Bogor Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alaminnn @habibusmanbinyahya," sambungnya.

Penggemar pun langsung membanjiri komentar Ruben Onsu. Banyak dari mereka yang menganggap Ruben sebagai sosok yang sangat menjunjung tinggi toleransi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit