Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Judika Diminta Dokter Pensiun Nyanyi: Kalau Tak Mau Suara Rusak

img_title

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dengan suara emas Judika tengah menjadi sorotan. Pasalnya hal penting dalam tubuhnya yakni vokalnya yang luar biasa dan khas ini tengah bermasalah. Bahkan ternyata ini berisiko kalau tak dilakukan dengan hati-hati. Seperti diketahui, belakangan ini Judika disibukan dengan jadwal manggung di berbagai tempat sehingga menyebabkan kondisi tubuh termasuk vokalnya tidak fit. 

Judika Akui Dilarang Dokter Untuk Benyanyi Lagi

img_title
Judika nella
Foto :
  • -

Sayangnya suami dari Duma Riris ini enggan mengecewakan pihak ketiga sehingga memaksakan diri. Hal ini membuat dokter memberi imbauan buat Judika dan memintanya untuk tidak bernyanyi dulu. Jika bandel, dia bisa kehilangan suaranya atau mengalami kerusakan secara vokal.

"Dokter sebenernya udah nyaranin untuk berhenti dulu kalau engga suaranya rusak. Karena gimanapun aku nyanyi 2 bulan terakhir ini dengan kondisi yang sangat tidak enak," ujar Judika pada awakmedia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun mengelaborasi kondisi tubuhnya yang tidak sehat. Dia sempat mengalami demam tinggi hingga mencapai 40 derajat celsius. Tetapi atas nama profesionalitas, Judika memaksakan diri. Dia tetap tampil dan bernyanyi sesuai perjanjian.

"Di Baubau kemarin aku nyanyi kondisinya sempet 40 derajat demamnya, jadi aku nyanyi tuh dalam demam tinggi," jelas Judika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit