Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Pendendam! Rachel Vennya Sakit Hati Sama Orang Salah Tapi Malah Menghilang

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Selebgram Rachel Vennya memang kerap mengundang kontroversi. Bahkan apapun yang dilakukan oleh mantan istri Niko Al Hakim ini selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Rachel tampak blak-blakan mengaku dirinya pendendam. Apalagi saat dia merasa sakit hati jika ada orang salah tapi tidak mau mengakuinya.

Rachel Vennya Ngaku Dirinya Pendendam Sama Orang Salah Malah Menghilang

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • YouTube Nessie Judge
 

Parahnya, ibu dari Xabiru Oshe Al Hakim ini lebih kesal sama orang kalau saat diberi tahu orang tersebut salah dia malah pergi dan menghilang. Rachel mengaku pernah diperlakukan demikian dengan seseorang yang dekat dengannya. Mengejutkannya, ternyata Rachel Venna punya sifat pendendam. Dia merasa kerap mengingat kesalahan orang terdekatnya bahkan sulit untuk melupakan.

Hal ini yang dirasakan wanita 27 tahun ini jika dirinya dihadapkan dengan orang yang pernah punya salah dengannya. Walau sudah memaafkan, ibu dua anak itu sangat sulit melupakan kesalahan orang, bahkan akan mungkin menjelaskan kesalahan kepada yang bersangkutan.

"Gue gak sakit hati, gue pendendam banget," ujar Rachel Vennya.

Terbaru, Rachel blak-blakan dalam YouTube-nya bersama para sahabat. Disana Rachel mengaku sakit hati jika bertemu dengan seseorang yang tak mau mengaku kesalahannya. Terlebih jika dia menjabarkan salahnya kepada orang yang bersangkutan, orang tersebut malah pergi menjauh dan menghilang. Rachel juga sakit hati saka orang yang malah pura-pura hal itu tidak pernah terjadi. Atau malah justru pergi tanpa ada kabar sedikitpun, bahkan bisa sampai berbulan-bulan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit