Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denise Chariesta Nangis saat Prosesi Melukat, Sosok RD Terseret Inget Dosa Masa Lalu

img_title
Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Denise Chariesta kini tengah menyita perhatian publik. Pasalnya ia sempat blak-blakan pernah menjadi simpanan sosok pria berinisial RD yang diduga Regi Datau suami dari presenter Ayu Dewi. Terbaru, Denise tampak menjalani prosesi melukat di Bali. Disana Denise tampak menangis kejer saat melakukan prosesi melukat.

Denise Bantah Tangisi Sosok RD saat Proses Melukat

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Denise Chariesta Youtube
 

Tangisan Denise Chariesta saat melukat murni ia akui karena menyesali dosa-dosanya yang banyak. Lewat unggahan video di YouTube-nya, Denise Chariesta melakukan prosesi melukat saat berada di Bali. Ia mengakui dosa-dosanya kepada pemimpin prosesi melukat. Salah satu dosa yang diakui Denise adalah menjadi pelakor dari rumah tangga RD.

“Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang, ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar,” doa Denise Chariesta sebelum jalani proses Melukat.

Tak lama di Instagramnya, Denise menyinggung kehamilannya dari RD yang gugur. Ia berandai-andai, seharusnya bulan ini anaknya telah lahir. Kini  Denise mendapatkan pernyataan netter yang memintanya untuk tak menangis. Dengan santai, Denise mengaku tidak menangisi RD. Oleh karena itu, pihak RD sebaiknya tidak kegeeran.

“Harusnya gue uda punya anak sekarang,” tulis Denise di captionnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit