Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

BCL Ungkap Kemungkinan Menikah Lagi Setelah 2 Tahun Suaminya Meninggal

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut – Bunga Citra Lestari alias BCL bicara soal kemungkinannya untuk menikah lagi setelah suaminya meninggal dua tahun yang lalu. Meski tidak ada yang bisa menggantikan sosok mendiang Ashraf Sinclair, tidak menutup kemungkinan dirinya membuka hati untuk pasangan hidup barunya.

Almarhum Ashraf Sinclair diketahui telah meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari mengaku dirinya sempat menutup diri selama delapan bulan lamanya.

Baru-baru ini BCL bicara soal kemungkinannya untuk membuka hati demi mendapatkan pasangan hidupnya. Lantas sepeerti apa pernyataan Bunga Citra Lestari? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Buka Hati

img_title
Bunga Citra Lestari
Foto :
  • Bunga Citra Lestari IG

Bunga Citra Lestari haru rela menyandang status janda sepeninggalan mendiang Ashraf Sinclair dua tahun yang lalu. Wanita yang sering digosipkan dekat dengan Ariel Noah itu mengungkapkan sosok Ashraf Sinclair tidak bisa tergantikan oleh siapapun.

"Aku juga tidak mencari replacement (pengganti), tidak akan ada yang bisa menggantikan, itu saja," ujar Bunga Citra Lestari dilansir dari instagram @rumpi_gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit