Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kangen Dengan Kekasihnya, Pacar Bule Hadiri Sidang Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Deodola nampak hadir dalam sidang lanjutan Nikita Mrizani di Pengadilan Negeri Serang Kota. Kedatangannya itu merupakan bentuk dukungannya kepada Nikita Mirzani.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani menjadi tahanan Kejari Serang sejak 25 Oktboer 2022 lalu. Hal itu membaut Antoneio Deodola sudah lama tidak berjumpa dengan Nikita Mirzani. 

Antonio Deodola mengaku sangat bahagia bisa melihat Nikita Mirzani, meski dari kejauhan. Hal itu mamu mengobati sedikit rasa rindunya kepada Nikita Mirzani. Simak selengkapnya!

Rindukan Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani kini tengah menjalani proses hukum atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Hal itu membuat ibu tiga anak itu harus mendekam di Rutan Kelas II B Serang, Banten. 

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Serang Kota. Dalam  persidangan yang digelar pada Senin, 5 Desember 2022 itu nampak Antonie Deodola yang diduga sebagai kekasih dari Niktia Mirzani hadir dalam sidang tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit