Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru Menikah 2 Hari, Ratu Rizky Nabila Bersyukur Belum Lakukan Hubungan Badan

img_title
Ibrahim dan Ratu Rizky Nabila
Sumber :

JagoDangdutRatu Rizky Nabila menjadi sorotan publik belakangan ini karena rumah tangganya yang baru saja cerai dengan Ibrahim Alhami padahal baru menikah selama dua hari. 

Atas perceraiannya itu, Ratu Rizky Nabila merasa bersyukur lantaran belum melakukan hubungan badan dengan mantan suaminya itu. Hal itu lah yang mendorong dirinya untuknya cepat-cepat bercerai dengan Ibrahim Alhami. Lantas seperti apa kisahnya? Yuk scroll artikel berikut ini!

Belum Hubungan Badan

img_title
Ratu Rizky Nabila
Foto :
  • instagram: @raturn

Meski rumah tangganya harus kandas, Ratu Rizky Nabila bersyukur lantaran dirinya belum melakukan malam pertama dengan Ibrahim Alhami.

"Sebenernya kenapa (ingin cerai) satu kali 24 jam lebih sedikit dikarenakan ya supaya saya nggak keburu, maaf ya, itu (hubungan seks), gitu. Ya udah langsung aja diudahin," ujar Ratu Rizky Nabila dilansir JagoDangdut dari kanal YouTube WasWas.

Ia bersyukur lantaran jika sudah berhubungan badan maka perceraian tersebut mungkin akan susah diwujudkan. Ia merasa lega belum melakukan hubungan badan bersama dengan mantan suaminya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit