Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Bareng Abah Lala, Clara Gopa: Nerveousnya Itu Loh!

img_title
Clara Gopa

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Clara Gopa akan berduet dengan pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' yaitu Abah Lala. Keduanya akan tampil dama sebuaha cara yang digelar oleh Kemetentrian Desa Pembangunan Daerah (Kememdesa) di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Clara Gopa mengaku dirinya nerveous berduet dengan Abah Lala. Keduanya akan membawakan lagu yang berjudul 'Gasik', yang belum lama ini dirilis. Kolaborasi itu pun mendapat dukungan penuh dari Menteri Desa Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar alias Gus Halim. Simak selengkapnya!

Kolaborasi Clara Gopa dengan Abah Lala

img_title
Abah Lala
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B4ps3OJj8DN/

Abah Lala menjelaskan lagu yang berujudul 'Gasik' itu adalah permintaan dari bapak menteri Abdul Halim Iskandar. Clara Gopa mengaku nervous berdet dengan Abah Lala, terlebih penampilannya itu sekaligus sebagai pembuktian Clara Gopa yang bisa eksis sebagai penyanyi dangdut tanpa imej seksi.

"I ya kita tampil duet bareng bawain lagu Gasik ciptaan Abah lala sama Bapak Menteri. Ini suatu kebanggaan akhirnya bisa nunjukin inilah Clara yang sekarang beda dari yang dulu," kata Clara Gopa.

"Ini sangat luar biasa sih dan bisa berkolaborasi bareng Abah Lala. Dari kemarin memang udah latihan-latihan terus. Liriknya emang sepenggal aja tapi nervousnya itu loh," sambung mantan personel Duo Semangka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit