Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Ivan Gunawan Ketemu Bunda Corla di Jerman Bikin Syok Netizen

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan, Maharani Kumala
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Bunda Corla memang tengah membuat heboh masyarakat tanah air. Tak hanya netizen, bahkan para selebriti yang memiliki akun centang biru pun kerap menonton live Bunda Corla yang dianggap mengibur itu. Terbaru, netter dibuat heboh dengan pertemuan Bunda Corla dan Ivan Gunawan akhirnya bertemu di Jerman. Walaupun sempat membuat heboh warganet karena drama Bunda Corla yang menunggu cukup lama, kini keduanya asyik menghabiskan momen bersama dan bercengkrama.

Begini Momen Pertemuan Ivan Gunawan dan Bunda Corla Disorot 

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • instagram: @ivan_gunawan

Mantan kekasih Rossa ini tampak sedang berada di Eropa, Igun sapaanya pun berlibur dengan sahabatnya Maharani Kumala Founder dari Ms Glow. Usai dirinya menghabiskan waktu di Paris, kini ia menepati janjinya untuk bertemu dengan Bunda Corla di Hamburg, Jerman. Alih-alih drama pertemuan keduanya, kini Ivan Gunawan yang diakui sebagai anak oleh Bunda Corla itu akhirnya bertemu. Melalui postingan Ivan Gunawan, tampak Bunda Corla berdandan dan berpenampilan keren.

“Wahhh ketemu sama Bunda nya Anak anak se indonesia @corla_2 ❤️❤️❤️,” tulis Ivan Gunawan.

Menariknya, dalam live Instagram Bunda Corla, Maharani secara sah sudah diakui sebagai anaknya. Ivan Gunawan dan Bunda Corla diketahui akan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke Berlin. Pertemuan keduanya otu pun membuat antusias dan heboh warganet Indonesia yang ikut senang. Netizen pun ramai antusias akan pertemuan Ivan Gunawan dengan Bunda Corla. Banyak Warganet yang meminta untuk Bunda Corla di make over.

“Make over bunda Corla dong kak ivan,” komentar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit