Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Jefri Nichol Tantang Tinju Rizky Billar, Nama Vincent & Desta Ikut Terseret

img_title
Jefri Nichole & Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan aktor tampan Jefri Nichol tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia menuai pro dan kontra usai berhasil mengalahkan seorang netizen Twitter dalam melakukan adu tinju. Hal ini berawal dari komentar Jefri terhadap isu perselingkuhan Arawinda Kirana, tampaknya tak sampai di situ, Jefri Nichol juga menantang Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa untuk adu jotos dengannya. 

Jefri Nichol Disorot Ajak Rizky Billar dan Guiddo Illyasa Adu Tinju 

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -

Tak lama, hal itu membuat nama Vincent dan Desta ikut diseret warganet. Aksi Jefri Nichol yang benar-benar melakukan adu jotos dengan seorang netizen Twitter di atas ring tinju menuai banyak perhatian serta pro dan kontra. Apalagi, warganet tersebut tumbang usai sang aktor melayangkan beberapa pukulan.

Namun, di balik pro dan kontra itu aksi Jefri Nichol, seorang netizen lainnya menyarankan agar Jefri sebaiknya menantang suami Amanda Zahra, Guiddo Illyasa, untuk bertarung tinju. Respons Jefri Nichol pun tak terduga karena justru ingin sekaligus melawan Rizky Billar.

“Dear Mas @jefrinichol, kalau memamng ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar. And i think you’ll win,” tulis netizen dengan akun @lyndaibrahim.

“Lu aturin dah tuh, si billar sekalian,” sahut Jefri Nichol.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit