Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Acha Septriasa Kini Hamil Anak Kedua, Bridgia Mau Punya Adek

img_title
Acha Septriasa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktris, penyanyi Acha Septriasa tengah merasakan kebahagiaan. Pasalnya ia kini dikabarkan tengah mengandung anak keduanya bersama sang suami, Vicky Kharisma. Sebagai informasi, saat ini Acha Septriasa dan suami tengah menetap di negara Kangguru, Australia. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Acha Septriasa lewat unggahan foto di Instagram miliknya. 

Acha Septriasa Umumkan Hamil Anak Keduanya dengan Vicky

img_title
Acha Septriasa
Foto :
  • instagram.com/septriasaacha
 

Dalam unggahan itu, perut dari mantan kekasih Irwansyah ini tampak sudah mulai membuncit. Putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma biasa dipanggil Brie juga tampak bahagia menantikan kehadiran sang adik.

"Ada manis yang istimewa bisa ikut berpartisipasi dalam mencipta.. mengukir nama, membesarkan kehidupan, dan mencipta kenangan bersama.." tulis Acha dalam bahasa Inggris.

"Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi Orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," imbuhnya.

Tak lama unggahan dari pelantun tembang Sampai Menutup Mata itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan teman sesama artis. Tetapi sayangnya Acha justru membatasi kolom komentarnya. Sebagai informasi, Acha dan Vicky telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 21 September 2012.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit