Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Pinkan Mambo Yang Sering Senggol Artis, Iis Dahlia: Kasian Biar Ada Kerjaan 

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Iis Dahlia memberikan tanggapan perihal Pinkan Mambo, yang kini tengah menjadi sorotan publik atas kalimat-kalimat yang dilontarkannya. Ia kerap menyenggol beberapa artis-artis dengan pernyataan yang kontroversial.

Ia berhasil mendpatkan atensi setelah menyindir Maia Estianty. Tidak hanya itu ia juga turut menyenggol beberapa artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Rizkuy Billar dan Lesti Kejora.

Penanyi dangdut itu tidak ingin ambil pusing atas sikap Pinkan Mambo belakangan ini. Iis Dahlia yang sudah kenal lama dengan Pinkan Mambo, memilih untuk menertawakan perilaku mantan personel Duo Ratu itu. Lantas, seperti apa tanggapan Iis Dahlia? Simak dalam artikel berikut ini.

Tanggapan Iis Dahlia

img_title
Iis Dahlia
Foto :
  • Instagram.com/isdadahlia/

Iis Dahlia mengomentari aksi Pinkan Mambo yang kini tengah mencari ketenaran dengan menyenggol beberapa artis. Kendati demikian, Iis Dahlia tidak ingin ambil pusing melihat tingkah laku Pinkan Mambo.

Lebih lanjut, ia nampaknya mewajarkan sikap Pinkan Mambo tersebut karena ingin menjadi viral dan bisa mendapatakan pekerjaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit