Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Jadi Wanita Simpann, Clara Shinta Sebut Netizen Iri Dengan Kesuksesannya

img_title
Clara Shinta

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu Clara Shinta sempat menjadi sorotan publik usai diriunya dituding sebagai pelakor dari pria beristri. Hal tersebut bermula dari cuitan akun twitter.

Tidak berselang lama, seorang teman dekatnya yang saat itu tengah terlibat konflik dengan Clara Shinta pun ikut membongkar hubungan gelapnya dengan seorang pejabat tinggi.

Seiring dengan rumor perselingkuhannya itu, Clara Shinta baru-baru ini menyambangi sebuah program talkshow di stasiun televisi swasta untuk memberikan klarifikasi. Lantas seperti apa tanggapan Cara Shinta? Simak artikel di bawah ini!

Klarifikasi Clara Shinta

img_title
Clara Shinta
Foto :
  • instagram: @clarashintareal

Sukses menggeluti usahanya dan dikenal sebagai sosok wanita yang independet, Clara Shinta dituduh menjadi simpanan seorang pejabat. Selebgram itu disebut telah menjalin hubungan gelap oleh pria beristri inisial CS, bahkan beberapa kali melakukan hubungan badan.

Baru-baru ini, seleb TikTok itu memberikan klarifkasi dalam sebuah program acara televisi swasta yang di pandu oleh Feni Rose. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku terkejut tentang tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit